Cara Membuat Virus dengan Notepad #7 : Swap Mouse Buttons! - EnterBlogger.Com =




    Cara Membuat Virus dengan Notepad #7 : Swap Mouse Buttons!

    Notepad-Virus-7

    Cara Membuat Virus dengan Notepad #7 : Swap Mouse Buttons! - Seperti judulnya, artikel Notepad Virus yang ketujuh ini bakal ngebahas soal Virus yang bakal ngubah fungsi dari Mouse yang kalian pake.

    Mouse adalah tikus :v, eh maksudnya Mouse adalah Hardware atau perangkat keras yang digunakan untuk mengontrol gerakan dan 'aksi' cursor pada PC atau laptop.

    Kalo buat komputer, Mouse biasanya dipisah dengan komputer alias harus di colokin ke salah satu Port di CPU (biasanya dibelakang CPU). Tapi, kalo di Laptop/Notebook/Netbook, Mouse biasanya udah 1 paket, dan biasanya (mungkin pastinya..) berbentuk persegi panjang, dibelakang Keyboard.

    Nah, Virus kali ini ceritanya bakal ngubah fungsi tombol-tombol di Mouse, yaitu Klik kanan malah jadi klik kiri, dan klik kiri malah jadi klik kanan. Virus ini memanfaatkan Registry, tapi biar gampang saya bakal ngedit registry-nya lewat cmd alias Batch skrip. Langsung aja ke Langkah-Langkahnya

    Langkah-Langkah

    1. Buka Notepad, dan tuliskan perintah berikut :

    reg add "HKCU\Control Panel\Mouse" /v SwapMouseButtons /d 1 /f


    2. Lalu Save as dan pilih All Files , jangan lupa namain dengan ekstensi atau akhiran .bat , contohnya virus.bat, kaya ginih :

    Notepad-Virus-7

    3. Nah, agar virus itu aktif kalian harus ngeklik file virus tersebut, kemudia restart komputer kalian. Nah, pada saat komputer atau laptop kalian menyala kembali, virus itu akan aktif.

    Menurus saya virus ini ga terlalu berbahaya, karna ini cuman nuker fungsi dari 2 tombol mouse, yaitu klik kanan jadi klik kiri dan begitu sebaliknya.

    Terima kasih sudah membaca artikel Cara Membuat Virus dengan Notepad #7 : Swap Mouse Buttons! ini, kalian masih bisa lihat artikel Virus lainya dihalaman ini. , Atau kalian juga bisa Subscribe dan nge-Like FP Facebook dari Blog ini biar ga ketinggalan artikel Virus dan trik-trik komputer.

    Notepad-Virus-7

    ARTIKEL TERKAIT

    Buka Komentar



    Emoticon

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel