Akinator, Game Paling Sakti di Dunia! - EnterBlogger.Com =




    Akinator, Game Paling Sakti di Dunia!

    Akinator Game Paling Sakti di Dunia

    Akinator, Game Paling Sakti di Dunia! | Kalo denger kata sakti, pasti bawaanya langsung mikir tentang dukun atau paranormal, atau juga mungkin orang yang memiliki kemampuan berbeda dari orang lainya. Tapi, gimana kalo Game yang memiliki 'kesaktian'?, Game ini bernama Akinator.
    Akinator adalah Game bertema Jin yang bisa menebak orang atau karakter yang ada dipikiran kalian. Game ini hampir 90% selalu berhasil menebak karakter dalam pikiran orang-orang. Tapi tenang, 'kesaktianya' ini bukan karena kekuatan gaib, tapi melaikan karena sebuah Algoritma. Cukup ribet buat ngejelasin pengertian Algoritma, jadi mending cari aja di Google. Akinator ini sebenernya rilisnya udah lamaaa, cuman gara-gara PewDiePie mainin Game ini di Channel Youtubenya, Game ini jadi kembali tenar.

    Cara Mainya?

    Cara mainya adalah, pertama kalian harus menentukan dulu karakter yang kalian mau dalam pikiran  kalian. Setelah itu, si Jin Akinator akan memberikan pertanyaan-pertanyaan untuk menebak siapa karakter kalian tersebut. Kalian hanya bisa menjawab dengan 4 pilihan, yaitu Yes (benar), No (tidak), Don't Know (Ga tau), Probably (Mungkin), dan Probably Not (Mungkin Tidak). Si Jin ini akan memberikan sekitar 20+ pertanyaan sebelum dia menebak karakter kalian. Hebatnya lagi, Akinator dapat menebak karakter dari dunia nyata atau pun fiksi (game,film,animasi).

    Contoh Tebakan Dia yang Berhasil Menebak Apa yang Saya Pikirkan :v

    Akinator Game Paling Sakti di Dunia

    Akinator Game Paling Sakti di Dunia

    Main Disini!

    Kalo kalian penasaran sama Games ini, kalian bisa mainin game ini dibawah ini!
    Akinator, the Web Genie

    Akinator Game Paling Sakti di Dunia

    ARTIKEL TERKAIT

    Buka Komentar



    Emoticon

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel