7 Vidio Paling Unik yang Ada di Youtube! Tonton Sekarang! - EnterBlogger.Com =




    7 Vidio Paling Unik yang Ada di Youtube! Tonton Sekarang!


    7 Vidio Paling Unik yang Ada di Youtube! Tonton Sekarang!

    Youtube adalah salah satu produk Google yang udah ga bisa lepas lagi dari kehidupan bersosial manusia. Banyak orang yang memanfaatkan Youtube untuk menjadi media bersosial, interaksi, edukasi sampai untuk mencari uang.

    Youtube pertama kali dibuat oleh Steve Chen, Chad Hurley, dan Jawed Karim pada tahun 2005. Sejak itu perkembangan Youtube menjadi sangat pesat dan sekarang sudah memiliki ribuan vidio yang bisa ditonton kapan saja.


    Dari banyaknya vidio yang ada di Youtube, Saya merangkum 7 vidio berikut karna keunikanya masing-masing.

    7 Vidio Paling Unik yang Pernah Ada di Youtube!

    1. Vidio yang Pertama Kali di Upload



    Vidio berjudul Me at the zoo adalah vidio pertama yang muncul di Youtuber. Vidio ini diupload pada 23 April 2005. Vidio ini diupload oleh seorang user bernama Jawed dan sekarang vidio ini sudah dintonton lebih dari 30 juta kali.

    2. Vidio dengan Jumlah Views Terbanyak



    Vidio klip musik PSY - GANGNAM STYLE menjadi vidio yang paling banyak ditonton di Youtuber. Dengan jumlah views lebih dari 2 Miliar, bahkan Youtube pernah memposting di Google+ bahwa mereka tidak menyangka ada Vidio yang akan ditonton dengan angka lebih dari 32-bit! edan.

    3. Vidio dengan Dislike Terbanyak



    Vidio klip Baby milik Justin Bieber sukses menjadi vidio dengan jumlah dislike terbanyak, yaitu lebih dari 6 juta dislike. Dah segitu aja.

    4. Trailer Film dengan Dislike Paling Banyak



    Trailer Film Ghostbusters 2016 adalah trailer film dengan dislike paling banyak. Film ini mengisahkan 30 tahun setelah kejadian pada film Ghostbusters sebelumnya. Vidio ini memiliki lebih dari 800 ribu dislike setelah ditonton lebih dari 33 juta kali.

    5. Trailer Game yang Paling Banyak Dislike



    Trailer dari Game Call of Duty : Infinite Warefare adalah trailer Game dengan dislike paling banyak, yaitu lebih dari 2.5 juta dislike setalah ditonton sebnayak lebih dari 28 juta kali. Game yang bertema masa depan ini pun dikalahkan oleh sainganya Battlefield 1.

    6. Trailer Game dengan Like Paling Banyak



    Berbeda dengan Call of Duty : Infinite Warfare, Battlefield 1 justru memiliki Like paling banyak dari semua Trailer di Youtube, bukan hanya trailer game tetapi juga diantara trailer film. Jumlah Likenya sudah lebih dari 1.8 juta setelah ditonton sebanyak 40 juta kali.

    7. Vidio Terjadul



    Vidio berjudul The Boxing Cat ini adalah vidio yang diambil pada tahun 1894. Berarti umur dari vidio ini sudah sekitar 122 tahun, lebih tua dari umur Indonesia.

    Itulah ketujuh vidio unik yang ada di Youtube. Seiring berkembangnya zaman, vidio-vidio juga pasti akan memiliki perkembangan, salah satunya adalah vidio 360 yang sedang  populer sekarang ini.

    ARTIKEL TERKAIT

    Buka Komentar



    Emoticon

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel